Kejadian konyol yang berbekas di jidat gue -_-“

Posted: May 30, 2012 in Uncategorized

kriiing.. bel skolah bunyi.. gw dah di kelas, dan gw balik lagi ke parkiran untuk ngambil pulpen gw di bagasi motor yang ternyata udah ra’ib au kmana.. gw balik lg, dan guru gw ngajak nonton di LAB bahasa di lantai 2. nyampe diatas.. speaker rusak.. gw ngambil speaker di kantor guru, dan gk ada.

pas gw kluar kantor, ada orang yg namanya Laurensius Randy (Tersangka) trnyata dia nyari speaker juga, gw bilang aja “gk ada!!” .. eh gk lama ada yg ngebisik dr jauh “ada di PerPus”.. Secara Refleks gw lari ama segerombolan yg dapat disebut sebagai Saksi bersama dengan Tersangka di posisi depan bung. dengan calon juara dunia balap lari di musim ini yang tepat di posisi kedua di belakang tersangka (lebay  -_-“)

inti: pas gw mo ngebalap. randy meregangkan tangannya ke samping kiri dan kanan.. dan gw ketutupan tangan kanannya, pas gw ngambil kanan. sebuah tembok menjulang tinggi ke.. mana ya? oh ke atas..  daaannn…  ciiittt gubraakkk.. gw pegang pelipis gw “ish darah” tp mnurut gw itu luka kebaret biasa, soalnya darahnya di tangan gw cuma dikit, ah biarin lah *sambilMegangPelipis* eh pas gw liat lg tangan gw. merahnya luar Binasa… wow gw teriak “coy liat dah.. robek ya?”  para saksi pun bersaut”an “ih pan gila loe, itu darah banyak bgt.. cusss  ke UKS, dan kapas dan obat merah, eh dateng guru gw,, ini mah harus di jahit…  cesssss…  merinding gw dengerya.. langsung lah di bawa ke klinik terdekat, 2 helai benang di pelipis gw.. dan akan terus berbekas kaya petinju. hhahahaha..

Leave a Reply

